Gerrard Blak-blakan Soal ‘Kebenciannya’ dengan Bomber Ini

Sbo77bet.com – Legenda The Reds, Steven Gerrard sudah mengakui bahwa dirinya sering tidak nyaman bila harus berlatih dalam sesi game bersama Philippe Coutinho. Perihal ini baginya disebabkan pesepakbola asal Brazil tersebut “tak mungkin bertahan”.

Coutinho menyumbang gol kedua untuk Liverpool selepas sepakan bebasnya membobol gawang Leicester City. The Reds pun menorehkan kemenangan 3-2 pada akhir pekan lalu.

Playmaker buruan Barca itu rupanya juga pernah menyisakan cerita unik yang masih begitu diingat oleh Gerrard selama menjadi rekan setimnya di Anfield.

“Dia tidak mungkin bermain bertahan, saat aku biasa berlatih dengannya, aku bakal membencinya ketika berada di tim lima lawan satu,” papar Gerrard dikutip BT Sport.

Bagi pesepakbola yang sekarang merumput di LA Galaxy itu, menjadi rekan Coutinho dalam sesi game di suasana latihan adalah sebuah hal yang tidak diharapkan.

“Saya tak bakal mendekatinya serta terkadang aku menyuruhnya untuk menjauhkan diri dari aku karena ia dapat mempermalukan Anda,” imbuhnya.

“Dia mempunyai kesadaran untuk bertahan yang rendah. Namun ia sangat tajam, sangat cepat serta ia selalu dua atau tiga langkah di depan defender. Ia sangat pintar,” papar Gerrard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *